Laman

Rabu, 09 Desember 2015

tentang gueee

" TENTANG GUEE "


  Hayyyyy guyyss,,,, kenalin nama gue ARUM KUSUMANINGTYAS,,gue biasa dipanggil ARUM. Emmmm rada-rada alay sih gue,,hobi gue tuh nyanyi barangkali kalian juga punya hobi yang sama kayak gue. Gue kuliah di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. Tempat tanggal lahir gue ,BLITAR 26 SEPTEMBER 1996, Alamat gue di "BLITAR" ada yang tau daerah blitar ga...??, Gue uda punya cowok,  gue anak bungsu dari dua bersaudara. Saudara gue yang pertama itu cewek , dia juga masih kuliah di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG, dia udah nempuh semester 9 tapi belum lulus soalnya nikah duluan hahahaha....kalau gue masih maba ( mahasiswa baru) jadi masih polos-polosnya gituuu. Target gue buat nempuh kuliah 3,5 tahun doain ya guyyyssss. Gue di UMM ngambil jurusan "IESP" ( ilmu ekonomi dan studi pembangunan ) di fakultas EKONOMI dan BISNIS. Alasan gue memilih jurusan IESP karena gue tu pengen lebih tau tentang perekonomian di Indonesia. O iya sampek lupa gue kan belum ngenalin orang tua gue ...Kenalin guyyyysss Ayah gue namanya "BUDIONO" dan Ibu gue "Yuyuningtutik". Alasan lainnya gue milih jurusan IESP itu  :
Menurut gue ya IESP tu bisa mecahin masalah ekonomi, terus bisa nerapin analisis dan teknik dasar estimasi empiris karena bisa nguji prediksi ekonomi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar